Klewang Dibekuk Saat Tidur di Bedeng

Klewang dan dua anak buahnya saat ditangkap polisi
Sumber :
VIVAnews
Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang
- Mardijo alias Klewang, panglima besar geng motor Exalt to Coitus (XTC) asal Pekanbaru, Riau, memang terkenal karena ilmu kedigjayaan. Kebal dibacok dan tak bisa ditembus peluru yang kerap dipertontonkan di depan ratusan anggotanya membuat Klewang makin ditakuti.

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Kabar Klewang memiliki ilmu kebal memang sudah tersebar di kalangan geng motor. Namun kenyataannya polisi dengan mudah membekuk Klewang. Dia ditangkap petugas saat sedang tidur di rumah bedeng di kawasan Stadion Panam Pekanbaru, Riau bersama dua anggotanya yang disebut panglima kecil.
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi


"Klewang dan puluhan anak buahnya kini mendekam di tahanan Mapolresta Pekanbaru. Penangkapan Klewang tentu langsung membuat redup pamor geng XTC," kata Kapolresta Pekanbaru, Komisari Besar Pol. Adang Ginanjar, Jumat, 17 Mei 2013.


Dijelaskan Adang, pada 2012 geng motorĀ  XTC pimpinan Klewang pernah bentrok dengan geng motor lain di pusat kota Pekanbaru, saat itu Klewang memimpin kelompoknya.


"Ada yang melihat Klewang kena bacok kepalanya tapi tidak terluka, semenjak itu Klewang semakin dihormati anggota dan lawannya," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya