Ibunda Darin Mumtazah Jeri Pulang ke Rumah

Rumah Darin Mumtazah di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur
Sumber :
  • Erick Tanjung/VIVAnews
VIVAnews - Terseretnya nama Darin Mumtazah dalam pusaran kasus mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, membuat repot keluarganya. Ibunda Darin sampai takut pulang ke rumahnya hari ini, Rabu 22 Mei 2013.
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Wanita yang akrab disapa Ummi itu hari ini sempat dua kali pulang ke rumahnya, namun melihat banyak wartawan di sekitar rumah yang menunggu, dia langsung pergi.
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Ummi pulang ke rumah kontrakannya yang berada di Jalan Bhineka Raya No 3 RT 10 RW 09 Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jaktim sekitar pukul 16.30 sore. Dia datang mengendarai motor metik Honda Spacy warna merah mengenakan baju dan kerudung hitam. 
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dia sempat berhenti di gang sisi utara rumahnya yang hanya berjarak 10 meter, namun melihat wartawan banyak berada di depan rumahnya, sang ibu langsung balik arah pergi meninggalkan kompleks.

"Barusan Ummi datang pakai motor, tapi melihat ada kamera wartawan dia langsung pargi lagi," kata Emi, tetangga sebelah rumah Darin.

Emi menambahkan, pagi tadi sekitar jam 10 wanita keturunan Arab itu juga menyambangi rumah kontrakannya, seperti biasa untuk memberi makan kucing peliharaannya.

"Tadi pagi jam 10, Ummi datang pakai motor membawa kandang (kucing). Mungkin dia mau bawa kucingnya. Tapi ketika melihat wartawan datang mau mendatanginya, dia langsung kabur," kata Emi.

Emi melanjutkan, Ibunda Darin suka memelihara kucing. Dia memiliki banyak kucing dirumahnya.

Rumah kontrakan itu tampak lebih luas daripada rumah-rumah yang ada di kompleks itu. Rumah berukuran 300 meter persegi itu berwarna putih dengan pagar warna kuning kombinasi hijau.

Nama Darin Mumtazah mencuat ke permukaan. Siswi kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta itu disebut-sebut istri siri mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

Wanita muda itu juga sudah dua kali dipanggil KPK untuk dimintai keterangannya dalam kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang yang menjerat Luthfi Hasan. Namun kedua panggilan itu tidak dihadirinya. Kini, keberadaan wanita cantik itu tidak diketahui.

Saat diwawancara VIVAnews, Selasa malam, 21 Mei 2013, sang ibu membantah isu tentang anaknya memiliki hubungan dengan Luthfi Hasan Ishaaq.

"Saya tidak tahu soal istri siri. Saya juga tidak kenal sama Pak Luthfi. Kalau berita bicara seperti itu, jangan gampang percaya," ujarnya. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya