DM Tidak Pernah Masuk Sekolah Lagi

Rumah Darin Mumtazah di Cipinang Cempedak, Jakarta Timur
Sumber :
  • Erick Tanjung/VIVAnews

VIVAnews – DM, pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dewi Sartika milik Yayasan Bina Wanda yang beralamat di Jalan Kebon Nanas Utara Utara II Jakarta Timur, kini tidak pernah lagi terlihat di sekolah setelah namanya santer diberitakan media terkait dugaan pernikahan sirinya dengan tersangka kasus suap impor daging sapi yang juga mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Pihak SMK Dewi Sartika menyatakan, DM yang saat ini duduk di kelas 3 memang sudah jarang ke sekolah. “Betul DM sekolah di sini. Dia murid angkatan pertama sekolah ini. Tapi dia sudah tidak sekolah lagi karena Ujian Akhir Nasional kan sudah selesai. Sekarang hanya tinggal menunggu hasil kelulusan tanggal 24 Mei besok,” kata Salim, salah seorang guru SMK Dewi Sartika, Kamis 23 Mei 2013.

Menurut Salim, wajar bila murid kelas 3 yang sudah menyelesaikan UAN jarang datang ke sekolah, tak hanya DM. Namun ia tak tahu apakah DM besok akan datang ke sekolah untuk melihat pengumuman kelulusan atau tidak. “Sebetulnya tidak harus datang ke sekolah, karena pengumuman itu juga bisa dilihat secara online,” kata dia.

Untuk diketahui, DM telah dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi sebanyak dua kali untuk dimintai keterangan terkait kasus yang menjerat Luthfi Hasan. Ia dipanggil bersama dua istri Luthfi, namun DM tidak datang. Belakangan sejumlah orang yang bekerja di rumah orangtua DM mengatakan bahwa dia juga merupakan istri Luthfi Hasan. (ren)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Baca juga:

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024