VIDEO: Penjelasan Ketua RT Soal Keluarga Darin

Darin Mumtazah
Sumber :
VIVAnews
Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak
– Darin Mumtazah, siswi kelas 3 SMK yang baru saja lulus, sampai saat ini masih menjadi perbincangan di antara tetangganya sendiri. Ini karena wanita berusia 19 tahun itu dicari KPK dan santer diberitakan punya hubungan dengan tersangka suap daging impor Luthfi Hasan Ishaaq.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Simak kata tetangga dan Ketua RT soal keluarga Darin .
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu


Ketua RT tempat Darin tinggal di Jalan Kebon Nanas Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, ternyata tidak menyimpan satupun identitas mengenai keluarga Darin. Menurut sang Ketua RT, keluarga Darin jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.


“Keluarga Darin bukan penduduk tetap di sini. Saya bahkan belum pernah melihat Darin sebelum ramai diberitakan di televisi. Data Mufida, ibu Darin, juga tidak ada di saya karena dia tak mau menyerahkan KTP da Kartu Keluarga,” ujar Ketua RT M. Yusuf.


Rumah yang ditempati keluarga Darin di Kebon Nanas memang bukan rumah mereka sendiri, melainkan rumah kontrakan. Keluarga Darin sempat pindah kontrakan di daerah itu. Awalnya mereka mengontrak rumah kecil dua tingkat, kemudian delapan bulan lalu pindah ke rumah kontrakan lain yang cukup besar.


Yusuf mengatakan, kini sejumlah warga di daerahnya mengeluh karena banyaknya media datang ke lingkungan mereka untuk meliput soal Darin. Oleh sebab itu ia berencana memanggil Darin dan keluarganya guna meyakinkan mereka untuk memenuhi undangan KPK secepatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya