VIDEO: Curahan Hati Ibunda Maharani Suciono

Maharani Suciono Bersaksi di PN Tipikor
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro
VIVAnews
5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas
– Maharani Suciono, mahasiswi yang sempat ditangkap KPK bersama tersangka suap daging impor Ahmad Fathanah, kini menjalani hari-harinya dengan normal. Meskipun dia harus menjadi saksi untuk Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, namun Rani tetap kuliah seperti biasa.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Apapun, Rani terpaksa menanggung malu akibat publisitas terhadap dirinya. Ketika pintu rumahnya diketuk wartawan pun, Rani enggan disorot kamera. Rani yang membukakan pintu untuk tim tvOne langsung mempersilakan mereka menemui ibundanya, Kurniasih. Ia sendiri tak mau diwawancara dan masuk lagi ke kamar.
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani


Ibunda Rani mengatakan sangat syok karena putrinya terseret dalam kasus suap. Simak curahan hati Kurniasih .


Kurniasih meminta media tidak mengekspose putrinya secara berlebihan. Ia khawatir masa depan dan pendidikan Rani terganggu. Apalagi, menurut Kurniasih, Rani punya cita-cita menjadi jurnalis. Ia ingin cita-cita Rani terwujud kelak meskipun saat ini putrinya itu ditimpa prahara.


“Sebagai ibunya, saya sangat malu dan sedih. Tapi bagaimanapun Rani tetap anak ibu,” kata Kurniasih yang kerap memperingatkan Rani untuk berhati-hati dalam bergaul.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya