VIDEO: Ibu Muda Tewas dengan Leher Menganga, Suami Diamankan Polisi

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
VIVAnews - Untuk mengetahui penyebab kematian Rebeca Esterfoni, ibu rumah tangga berusia 28 tahun, polisi telah mengamankan TA, suami korban, untuk dimintai keterangan.
Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan di sebelah kamar mandi di dalam kamar tidur. Selain itu, polisi menemukan luka sayatan di leher korban sepanjang sembilan sentimeter. 
Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Kapolsek Benowo, Surabaya, Jawa Timur, Komisaris Polisi Sri Handayani mengatakan petugas menerima laporan dari suami korban yang menemukan istrinya meninggal.
Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram


"Setelah didatangi petugas kepolisian menemukan luka di bagian leher korban, kami lakukan identifikasi. Belum ditemukan itu karena pembunuhan atau karena yang lain, masih dalam proses pengembangan di Polresta pusat," ungkapnya.

Sri Handayani mengatakan visum masih dilakukan oleh pihak rumah sakit. Belum ditemukan bukti upaya pembunuhan, karena petugas masih akan memeriksa suami korban sebagai saksi.

Untuk melengkapi proses penyelidikan kasus kematian tidak wajar ini, polisi telah mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Antara lain sebuah botol gelas dan tas milik korban. Begitupula dengan barang bukti berupa baju korban yang berlumuran darah serta serpihan kaca meja yang ditemukan di sekitar tubuh korban. Jenazah korban dibawa ke kamar mayat RS Soetomo Surabaya untuk diotopsi.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya