Anak Wafat, Wiranto Gelar Pengajian

Hary Tanoe dan Wiranto
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVAnews - Anak ketiga Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Zainal Nurrizki, meninggal dunia di Afrika Selatan, Rabu 29 Mei 2013. Menurut politisi Hanura, Jus Usman, Wiranto sangat bersedih atas musibah yang menimpa anaknya.

"Nanti malam akan ada pengajian di kediaman beliau (Wiranto), jam 8 malam," jelas Jus Usman saat dihubungi VIVAnews. Pengajian ini akan digelar di kediaman Wiranto di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur.
 
Dia mengaku belum bertemu langsung dengan Wiranto. Sejauh ini, baru komunikasi lewat telepon. "Saya mendapat kabar Zainal ini sakit. Tapi, sakitnya apa belum pasti. Beritanya mendadak," jelasnya.

Jus akan mendatangi kediaman Wiranto sebelum pengajian. "Mungkin nanti malam saya baru bisa bertemu dengan keluarga," kata mantan Sekjen Hanura ini.

Apakah Wiranto berencana ke Afrika Selatan dalam waktu dekat? "Saya belum tahu. Saya belum dapat informasi. Nanti, saya akan ke sana (kediaman Wiranto)."

MK Sebut Sidang Sengketa Pileg Dimulai 29 April 2024

Diberitakan sebelumnya, Zainal meninggal saat menuntut ilmu mengenai Alquran di Afrika Selatan. (eh)

Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Oknum Anggota Polri kembali berulah. Kali ini, seorang anggota Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo berinisial DR, diduga menganiaya tenaga kesehatan (Nakes) di Gorontalo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024