Setelah Twitter, SBY Segera Buat Akun Facebook

SBY sedang menulis dan pantau Twitter dengan perangkat tablet
Sumber :
  • Twitter @SBYudhoyono
VIVAnews - Setelah aktif di jejaring sosial Twitter dengan akun @SBYudhoyono, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa 4 Juni 2013 mengatakan, ia juga akan membuat akun di Facebook.
135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

"Bulan depan Insya Allah saya bergabung di Facebook," kata SBY saat menunggu kehadiran Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar di Istana Negara, Jakarta.
Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Sejak posting pertama pada akun Twitter @SBYudhoyono pada Sabtu 13 Mei 2013, jumlah follower akun Twitter tersebut langsung menembus angka ratusan ribu dalam sehari dan terus meningkat bahkan melebih dari satu juta orang.
Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

Akun resmi kepala negara ini dikelola oleh Staf Khusus Presiden RI. Sedangkan untuk tweet langsung dari presiden ditandai *SBY*. Menurut SBY, akun tersebut dibuat untuk mendapat merespon, menyapa, dan memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia.

"Tweet saya yang pertama, saya membutuhkan waktu dua menit untuk mempersiapkannya," kata SBY di acara peluncuran Twitternya, di Istana Kepresidenan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

"Halo Indonesia saya bergabung ke dunia Twitter untuk ikut berbagi sapa pandangan dan inspirasi. Salam kenal. *SBY*," itulah tweet SBY perdana di Twitter. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya