VIDEO: Pemalsu Surat Ritual Seks Bebas Terobsesi Seks Bebas

Surat perintah ritual seks bebas karangan Gilang.
Sumber :
  • TV One
VIVAnews
Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"
- Demi mencari sensasi, tersangka Gilang Ginanjar menjual cerita bohong dengan membuat surat perintah ritual seks bebas yang mencatut nama kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung (Perpusda).

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, Gilang mengakui bahwa dirinya terobsesi untuk melakukan seks bebas. Saat melakukan penggeledahan di kamar kost Gilang, polisi menemukan sejumlah kertas dengan kop Pemkot Bandung dan instansi Perpusda dan stempel asli Perpusda Bandung.
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes


Gilang memperoleh dokumen dan stempel asli Perpusda setelah memukuli ibu kandungnya yang bekerja sebagai pegawai Perpusda Bandung. Lihat videonya


Nunung Surti Warliah, ibunda Gilang Ginanjar, tersangka pembuat surat perintah palsu mengenai sekte seks bebas kini dalam keadaan depresi. Dia bahkan berharap anak sulungnya itu tidak kembali lagi ke rumah. Apa yang dilakukan Gilang dengan membuat surat perintah palsu itu membuatnya sangat tertekan hingga depresi.


Penyidik sedang memeriksa secara mendalam mengenai kejiwaannya. Karena itu, polisi belum bisa memastikan apa motif tersangka menyebarkan surat yang membuat heboh masyarakat di Bandung itu.


Gilang secara terbuka menyebut dirinya sebagai penyebar surat palsu itu. Kini, penyidik masih menunggu tes kejiwaan yang bersangkutan. Bila dinyatakan mengalami gangguan jiwa maka dia bisa dibebaskan dari tuntutan. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya