Kebakaran di Makassar

Warga Menduga Ada Kesengajaan

VIVAnews - Polisi sektor Makassar mengamankan seorang warga bernama Daeng Sitaba yang menjadi korban amuk massa yang kesal karena orang tersebut dianggap penyebab kebakaran di perkampungan padat di Makassar, pagi tadi, Jumat 20 Maret 2009.

Menurut seorang warga, sebelum kebakaran, Daeng Sitaba yang merupakan warga depan dan berbeda kampung, mengancam akan meratakan rumah warga belakang yang saat ini jadi pusat kebakaran.

"Saat itu ada warga yang mendengar kalau rumah kami yang dibelakang akan di ratakan oleh orang itru, tidak tahu alasannya apa," kata Daeng saat ditemui VIVAnews, di lokasi.  

Polisi masih menyelidiki adanya dugaan keterlibatan Daeng sebagai otak kebakaran rumah warga di kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar.

Saat ini terlihat warga masih berupaya memadamkan api di sekitar lokasi kebakaran, dan menyelamatkan barang-barang berharga lainnya.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

36 Pemadam dikerahkan, tapi yang disiagakan 18 mobil, selebihnya dipulangkan karena ternyata api sudah berhasil dipadamkan.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
Apel persiapan keberangkatan bantuan kemanusiaan Indonesia ke Gaza

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

 Bantuan kemanusiaan Indonesia via udara atau airdrop untuk warga Gaza, Palestina, diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 J milik TNI Angkatan Udara

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024