LP Kerobokan Ribut, Satu Napi Kena Tusuk

Lapas Kerobokan dijaga tentara
Sumber :
  • ANTARA/ Nyoman Budhiana

VIVAnews - Keributan kembali terjadi di Lapas Kelas IIA Kerobokan, Denpasar, pukul 16.00, Kamis 4 Juli 2013. Akibatnya satu narapidana terkena luka tusuk.

Kepala Lapas Gusti Ngurah Wiratna mengatakan, keributan itu pecah karena salah paham dan saling ejek. Wiratna menjelaskan, satu korban tusuk bernama Miftachul Huda, napi Blok E.

"Mereka salah paham karena tatap-tatapan. Kata si pelaku 'apa kamu lihat-lihat, saya congkel mata kamu'," kata Wiratna kepada VIVAnews.

Tak terima diperlakukan demikian, Miftachul Huda yang merupakan napi kasus narkoba melawan. Saat itulah keributan pecah. Miftachul Huda yang divonis 5 tahun penjara atas perbuatannya itu dihajar beramai-ramai oleh napi dari Blok C sampai terkena luka tusuk di paha.

"Sekarang sudah kita bawa ke rumah sakit," katanya.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Saat ini, Wiratna masih menginvestigasi pelaku penusukan ini. "Pelaku masih kami investigasi, karena banyak tadi dari Blok C," kata dia.

Ia tak menampik jika potensi keributan selalu terjadi. Pasalnya, dengan tenaga 12 orang, Wiratna harus menjaga ribuan napi. Saat ini, kata dia, situasi di Lapas Kerobokan sudah kembali kondusif. (adi)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut bakal mendapatkan keuntungan besar apabila merangkul PKB dan Nasdem masuk ke koalisi pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024