Uji Coba, Tol Bali Dibuka untuk Umum

Ribuan warga padati jalan tol Bali
Sumber :
  • VIVAnews/Bobby Andalan (Bali)
VIVAnews
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan
- Ribuan warga Bali, sore ini Sabtu 6 Juli 2013 terlihat menikmati tol pertama di Pulau Dewata. PT Jasa Marga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati tol yang belum diresmikan.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Namun, warga tidak boleh membawa kendaraan hanya diperkenakan menggunakan sepeda untuk melintas jalan sepanjang 12,5 kilometer itu.
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto


Pada kesempatan ini, pihak Jasa Marga juga menggelar acara "Sinergi BUMN Funbike dan Funwalk" di Tol Bali. Acara tersebut dibuka oleh Menteri BUMN, Dahlan Iskan.


"Kami mengajak masyarakat untuk menikmati suasana tol Bali. Acara akan dimulai pukul 16.00-20.00 WITA," kata Direktur Utama PT Jasa Marga Bali, Akhmad Tito karim.


Pantauan
VIVAnews
di lokasi, warga Bali nampak antusias menikmati tol yang dilengkapi jalur sepeda motor itu. Tak sedikit yang datang bersama keluarga mereka. Di jalan tol yang melintas di atas laut itu mereka sekedar jalan-jalan santai hingga bersepeda. Tak sedikit yang berfoto ria di tol yang menghubungkan Benoa-Bandara Ngurah Rai-Nusa Dua itu.


Kadek, warga asal Denpasar mengaku senang bisa menikmati suasana jalan tol. Ia yang sehari-hari mengaku bakal menikmati jalan tol nantinya berharap keberadaan jalan ini benar-benar mengurai kemacetan.


"Ya, saya kan kerja di kawasan Jimbaran. Pasti nanti sering lewat tol. Semoga saja dengan keberadaan tol ini kemacetan di Bali berkurang," kata perempuan berparas manis itu kepada VIVAnews. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya