VIDEO: Prahara Istri Muda Ayah Berujung Maut

Ilustrasi lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews -
Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika
Polresta Bandar Lampung merekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga anggota polisi, Selasa 8 Juli 2013. Dalam rekonstruksi ini terlihat bahwa tersangka Andri Septa Pubian Putra menikam pasangan suami istri, Brigadir Agus Setiawan dan Melani.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kasus pembunuhan ini terjadi 23 Mei lalu. Saat itu, Melani bersama ibunya dan Agus mendatangi kantor ayahnya di PTPN VII Kedaton, Bandar Lampung. Dia kesal karena sang Ayah kawin lagi.
Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim


Lihat videonya di


Namun, aksi mereka itu kepergok istri muda sang Ayah. Cekcok mulut pun tak terhindarkan. Saat Melani dan keluarganya hendak meninggalkan lokasi, tak sengaja dia menabrak mobil tersangka Andri, yang tak lain adalah adik istri muda Ayah Melani.


Tak terima, Andri kemudian turun dari mobil dan menghampiri mobil korban. Dia menikam Melani dua kali di bagian dada. Melani yang tengah hamil 3 bulan itu tewas di lokasi kejadian.


Melihat hal itu, suami korban Brigadir Agus, anggota Satlantas Bandar Lampung mencoba menolong istrinya. Namun, dia juga ditusuk pelaku di bagian perut hingga menembus hingga ginjal.


Brigadir Agus sempat dirawat di sebuah rumah sakit selama satu bulan. Namun, nyawanya tak tertolong.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya