Bom di Polsek Rajapolah Tasik Berisi Timah dan Paku

Paket diduga Bom Buku di Jelambar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
– Jajaran Polsek Rajapolah, Kota Tasikmalaya, menyelidiki pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal pada dini hari pukul 02.00 WIB, Sabtu 20 Juli 2013. Bom dilempar oleh seorang pengendara motor ke halaman kantor Polsek.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Petugas mengatakan, bom berbentuk seperti panci presto yang berisi kabel ponsel berdaya ledak kecil, timah, dan paku. Petugas juga menemukan barang bukti berupa telepon genggam, remote, dan bubuk mesiu. “Barang-barang bukti itu, termasuk mesiu, dari bekas ledakan di pojok halaman kantor Polsek,” kata Kapolsek Rajapolah, AKP Junaedi.
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik


Awalnya, ujar Junaedi, para petugas polisi yang sedang piket di kantor Polsek terkejut karena seseorang yang mengendarai  sepeda motor, tiba-tiba melempar benda yang menyala ke halaman Polsek. “Bomnya tak semua menyala karena petugas kami segera memadamkan bom,” kata dia.


Para polisi di Polsek Rajapolah pun sempat panik. Syukurlah tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pelemparan bom yang menyasar polisi di Tasikmalaya ini merupakan  kedua kalinya setelah Pos Polisi Jalan Mitrabatik, Kota Tasikmalaya, 13 Mei 2013 dilempar bom rakitan oleh seseorang yang kemudian tewas ditembak polisi lalu lintas. (Laporan: Sopian Munawar, Tasikmalaya | umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya