VIDEO: Vanny Tantang Eks Kalapas Cipinang Sumpah Pocong

Vanny Rossyane
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews – Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Cipinang Jakarta Thurman Hutapea ditantang untuk sumpah pocong oleh Vanny Rossyane, mantan kekasih terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman, dalam acara Indonesia Lawyers Club yang ditayangkan tvOne. Lihat

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Dalam acara itu, Vanny duduk semeja dengan Farhat Abbas yang kini menjadi pengacaranya. Ia membantah tudingan eks Kalapas yang menyebut ada orang yang menyetirnya. Ini terkait pengakuan Vanny yang mengatakan menggunakan ruang kerja Kalapas untuk bermesraan dan berpesta sabu dengan Freddy, bandar narkoba yang mendekam di Lapas Cipinang.

“Tidak pernah ada orang di belakang saya yang mau membayar saya untuk menjelekkan Bapak Thurman. Buat apa? Apa gunanya? Kalau bukan ruangan Bapak, lalu ruangan siapa?” kata Vanny berapi-api.

Thurman menjawab, “Kamulah yang tahu.” Vanny pun semakin emosi. “Kamulah yang tahu Lapas itu. Itu kan Lapas Bapak. Kalau itu bukan ruangan Kalapas, salahin Freddy dong. Jangan salahin saya,” kata dia.

Tak cukup sampai situ, Vanny pun menantang eks Kalapas. “Ya sudah, kita sumpah pocong saja,” ujar model majalan pria dewasa itu. Tantangan itu pun diterima oleh Thurman. “Saya siap sumpah pocong Mbak Vanny,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Thurman kembali menegaskan ruangannya tidak pernah dipakai sebagai bilik asmara oleh Freddy dan Vanny. “Itu tidak benar. Kebenaran akan terungkap. Ini denah kantor saya (sambil menunjukkan beberapa lembar denah). Ruangan saya berada di luar gedung Lapas. Akses masuk ke gedung saya dari lobi,” kata dia.

Thurman mengatakan, mengelola lapas tidak semudah membalik telapak tangan. “Satu blok yang isinya 1.000 napi dijaga 1 petugas. Maka pengawasannya tidak semudah yang kita bayangkan. Bagaimana saya harus mengawasi kamar setiap pegawai,” kata dia.

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024