Korupsi Hambalang, Nazaruddin Kembali Serang Demokrat

Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVAnews
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
- Terpidana kasus Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin kembali 'bernyanyi' soal uang hasil korupsi proyek Hambalang yang katanya mengalir ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat seluruh Indonesia.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Aliran dana proyek Hambalang ini disampaikan Nazar usai menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat 2 Agustus 2013.
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan


"Kalau kongres kan sudah saya jelaskan semua bahwa uang yang dibawa waktu itu jutaan dolar dibagi untuk DPC-DPC, dan DPC-DPC semua sudah mengetahui itu dari proyek Hambalang," kata mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu.


Nazar memastikan semua yang ia ungkapkan kenyataan. "Hambalang kan semua sudah terungkap. Dulu kan semua orang bilang Nazar berhalusinasi soal Hambalang. Tapi kan semua sudah terbukti," kata dia.


Mantan Anggota Komisi III itu bahkan menantang pihak-pihak yang merasa tercemar nama baiknya untuk melaporkan dia ke penegak hukum.


"Yang penting saya tidak mau nambah-nambahin dan ngurang-ngurangi. Apabila ada yang keberatan silakan laporkan sebagai pencemaran nama baik," tegasnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya