Mudik Gratis Bersama Giant Hypermarket dan XL

Acara mudik gratis bersama Giant Hypermarket dan XL
Sumber :
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

VIVAnews - Setelah sukses menggelar acara "Giant Pulang Kampung Gratis" pada tahun lalu, Giant Hypermarket kembali menyelenggarakan hal serupa di tahun ini. Kali ini, salah satu unit bisnis dari PT Hero Supermartket tersebut, menggandeng provider seluler terdepan di Indonesia, PT. XL Axiata Tbk.

Acara mudik gratis ini, dirancang untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1434 H, dan juga sebagai tanda apresiasi perusahaan kepada pelanggan setia Giant Hypermarket. Kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan mudik gratis ini dibuktikan dengan membludaknya para pemudik yang diberangkatkan pada tanggal 4 Agustus 2013 lalu.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Tercatat 20.000 pemudik yang telah menukarkan poin belanjanya dengan tiket Giant Pulang Kampung Gratis 2013, sebagian di antaranya merupakan karyawan dari Giant Hypermarket.

"Program ini selalu meningkat jumlah pesertanya dari tahun ke tahun. Hal ini tentu saja sangat membanggakan karena tujuan kami tercapai. Pelanggan tetap setia dengan Giant, serta dapat pulang kampung dengan aman dan nyaman," kata Yudhi Komarudin, Direktur Hubungan Pemerintahan dan Manajemen Resiko Giant Hero.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Ribuan peserta mudik gratis ini terdaftar dalam 16.000 kursi menggunakan bus, 1.500 kursi menggunakan pesawat komersial, dan 2.500 kursi menggunakan kereta api. Selain itu, peserta mudik gratis ini juga telah sampai ke 35 kota tujuan di Pulau Jawa dan Bandar Lampung. Keamanan dan kenyamanan para pemudik selama perjalanan, juga dijamin dengan fasilitas terbaik dan tanggungan asuransi senilai maksimal Rp 10 juta.

Giant Hypermarket dan XL telah berhasil memberikan yang terbaik kepada para pelanggan setianya. Mereka juga telah sukses membantu pemerintah mengurangi kemacetan dan kecelakaan yang sering terjadi saat mudik oleh pengguna kendaraan pribadi, terutama pengguna sepeda motor.

Untuk info lebih lanjut mengenai XL, jaringan 3G tercepat, berita lifestyle dan hiburan, follow Twitter @xl123 dan Likes Facebook XL Rame. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya