Istri Ahmad Fathanah: Siapa Bunda Putri?

Istri Ahmad Fathanah, Septi Sanustika.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAnews - Istri terdakwa kasus korupsi impor daging Ahmad Fathanah, Septi Sanustika, mengaku tidak kenal dengan sosok Bunda Putri yang mencuat dalam persidangan suaminya kemarin.
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Septi datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat, 30 Agustus 2013 untuk menjenguk Fathanah di Rutan KPK. "Bunda Putri, siapa Bunda Putri," kata Septi sambil bertanya balik ke wartawan.
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Istri keempat Fathanah itu mengaku belum mendapat surat panggilan dari KPK untuk menjadi saksi dalam kasus yang menjerat suaminya. "Belum ada panggilan KPK," ungkap dia.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Jaksa pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hasil sadapan penyidik dalam kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi untuk PT Indoguna Utama, Kamis 29 Agustus 2013. Dalam rekaman itu, terungkap sesosok misterius yang kerap disapa

Sosok ini diungkap pertama kali oleh Ridwan Hakim, anak Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin. Namun, Ridwan tak mau mengungkap identitas Bunda Putri itu. Ridwan hanya mengatakan bahwa Bunda Putri adalah seorang pengusaha yang menjadi mentornya dalam berbisnis. "Dia punya perkebunan pinang di Kalimantan," kata Ridwan. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya