Mun'im Idries Akan Dimakamkan di TPU Menteng Pulo

Kesaksian Sidang Alterina
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI
- Pihak keluarga Abdul Mun'im Idries berencana mengebumikan jenazah ahli Forensik RSCM itu di tempat pemakaman umum Menteng Pulo, Jakarta Pusat, Jumat 27 September 2013.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Tempat tersebut ternyata sudah menjadi keinginan Mun'im. "Nanti ba'da salat Jumat langsung dibawa ke Menteng Pulo, langsung dari sini (RSCM)," ujar Elita Mirnawaty, anak ketiga Mun'im saat ditemui di kamar Mayat RSCM.
10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!


Pantauan VIVAnews, sejak pukul 08.40 WIB, jenzah Mun'im Idries sedang dimandikan di kamar jenazar RSCM. Para keluarga pun berkumpul termasuk istri, anak dan cucu almarhum.


Mun'im Idries, dokter ahli forensik RSCM tutup usia pada pukul 02.30 WIB. Min'im meninggal setelah melakukan operasi kanker pankreas beberapa waktu lalu.


Sepanjang hidupnya, Mun’im menyelidiki berbagai kasus kematian penting di negeri ini, termasuk perkara pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.


Kasus pembunuhan yang menggegerkan itu menyebabkan Ketua KPK yang menjabat saat itu, Antasari Azhar, mundur dari posisinya. Antasari bahkan divonis bersalah terkait pembunuhan itu dan dia hingga kini mendekam di penjara. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya