Mantan Kekasih Gelap Sisca Yofie Dimutasi

Franciesca Yofie alias Sisca Yovie
Sumber :
VIVAnews - Kompol Albertus Eko Budi, perwira polisi yang namanya sempat terseret kasus penjambretan yang menewaskan Sisca Yofie, dimutasi. Sejak sebulan lalu, Albertus menjadi Perwira Menengah di Sespim Polri.
Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, Kompol Albertus semula menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Penerangan Masyarakat (Kasubid Penmas) Polda Jabar. "Sudah sekitar satu bulan dimutasi ke Sespim Polri di Lembang sebagai pamen (perwira menengah)," jelas Martinus di Bandung, Kamis 17 Oktober 2013.
5 Potret Dahsyatnya Erupsi Gunung Ruang di Sulut, Muntahkan Lava dan Petir

Martin menuturkan mutasi Kompol Albertus dilakukan tidak lama setelah menjalani sidang disiplin beberapa waktu lalu. "Jabatan di Polda Jabar, digantikan oleh Kompol Bahtiar," tegasnya.
Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana

Kompol dan terbukti telah melakukan pelanggaran disiplin. Dalam sidang beberapa waktu lalu, dia dijatuhi hukuman penundaan pangkat satu periode, tunda pendidikan selama enam bulan, dan tunda naik gaji berkala.

Selain itu, Albertus pun sudah menyatakan tidak terlibat dengan kasus kematian Sisca Yofie bahkan Albertus siap dihukum mati bila terbukti terlibat. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya