Tersangka Penyebar Foto Syur Polwan Mengaku Perwira Polisi

Ilustrasi penggunaan internet di layar komputer.
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder

VIVAnews - Tersangka Bayu Perdana yang mengunggah foto-foto syur mantan kekasihnya, Brigadir RS lantaran sakit hati karena diputus hubungan, mengaku alumni Akademi Polisi (Akpol) Angkatan 2007 kepada korban.
 
Pengakuan ini untuk mengelabui korban agar terlihat hebat di depan korban. Maka, ketika mengetahui tersangka berbohong, hubungan keduanya merenggang. Akhirnya korban, RS memutuskan hubungan dengan tersangka akhir 2012 lalu.
 
"Tersangka sebenarnya adalah seorang pegawai perusahaan swasta di Lampung, namun kepada korban ia mengaku perwira lulusan Akpol 2007," kata Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Ajun Komisaris Besar Pol Sulistyaningsih, Rabu 30 Oktober 2013.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Tersangka mengunggah foto syur korban karena sakit hati akan ditinggal menikah oleh RS dengan seorang perwira di Lampung juga.
 
Bersama tersangka turut pula diamankan beberapa barang bukti yang menguatkan. Barang bukti yang diamankan polisi antara lain sebuah ponsel Blackberry dan memory card milik Bayu Perdana, ponsel dan memory card milik korban RS, dua sim card, dan satu unit notebook milik tersangka.

"Barang-barang ini digunakan untuk mengunggah foto-foto syur milik korban,” ujar Sulistyaningsih menambahkan. (eh)

Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!
Saipul Jamil

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Saipul Jamil melakukan klarifikasi tersebut saat itu lantaran tidak ingin meluruskan tentang kejadian di masa lampau.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024