Razia Lalulintas, Tiga Polisi di Bandung Ditusuk

Ilustrasi razia polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Tiga anggota kepolisian ditusuk oleh Holil (46), saat melakukan operasi Zebra Lodaya 2013 di Jalan Cigondewah Rahayu, Kelurahan Cigondewah Rahayu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Sabtu 30 November 2013.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, tiga anggota polisi yang menjadi korban penusukan adalah Aiptu Endang Piratna, Brigadir Asep Abdulah dan Brigadir Toni Murdani. Ketiganya bertugas di Unit Lantas Polsekta Bandung Kulon.

Seorang saksi mata, Dian (60) mengatakan, kejadian sendiri terjadi sekitar pukul 10.45 WIB, saat itu pelaku yang diberhentikan karena razia kendaraan bermotor tiba-tiba mengeluarkan pisau.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

"Pas saya datang, polisi sudah megang leher. Ketiganya luka karena pisau. Pelakunya orang sini juga. Saya suka lihat dia disini," kata Dian saat ditemui di lokasi kejadian.

Ketiga polisi yang mengalami luka kini sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Rajawali Kota Bandung. Belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit maupun kepolisian.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024