Jaksa Ditangkap, Kapuspen Kejaksaan Agung ke KPK

KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
- Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kejaksaan Agung, Setia Untung Arimuladi, Minggu 15 Desember 2013, mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih
 
Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung
Diduga langkah Setia menyambangi KPK ini untuk keperluan berkoordinasi terkait penangkapan Jaksa yang diduga melakukan tindak pidana korupsi di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu malam, Sabtu 14 Desember 2013.

Pantauan
VIVAnews,
dengan menggunakan celana bahan dan kemeja berbalut jaket kulit, Setia tiba di gedung KPK pukul 13.20 WIB siang ini. Ditemani dua orang rekannya, Setia masuk ke lobby KPK untuk mengisi buku tamu yang telah disediakan.


Setia tidak mau memberikan komentar apapun dan tak menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para pewarta. Setia memilih langsung menuju ruang tunggu dan beberapa saat kemudian bergegas masuk lift menuju ruang pertemuan dengan pihak KPK.


Dalam buku daftar tamu KPK yang diisi Setia, di situ tertera keperluan bertemu Juru Bicara KPK, Johan Budi, karena sudah membuat Janji.


Sebelumnya Johan Budi belum bersedia menjelaskan lebih rinci mengenai operasi penangkapan yang dilakukan KPK di Mataram.


Menurut Johan, KPK dan Kejaksaan Agung akan memberikan keterangan resmi bersama terkait penangkapan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya