Darin Mumtazah Bawa Makanan untuk Luthfi Hasan

Darin Mumtazah, istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq
Sumber :
  • Taufik Rahadian/VIVAnews
VIVAnews
Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang
- Darin Mumtazah, istri ketiga mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, kembali mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 2 Januari 2014.

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Darin yang mengenakan busana muslim serba hitam itu, tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.00 WIB. Dengan ditemani oleh satu orang kerabatnya, Darin langsung masuk ke lobi KPK untuk mengisi buku tamu.
Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo


Darin mengaku datang ke KPK untuk menjenguk suaminya yang ditahan di rumah tahanan KPK cabang Pomdam Jaya, Guntur. Wanita muda itu tampak membawa bawaan untuk Luthfi. "Bawa makanan saja," tuturnya.


Ini merupakan kedua kalinya Darin datang ke KPK, setelah pada hari Senin, 30 Desember 2013 lalu, dia juga menjenguk Luthfi Hasan Ishaaq. "Kan kemarin saya enggak di sini, bapak juga ada di Guntur," tuturnya.


Setelah mendapat izin dari KPK, dari kemudian langsung berlalu menuju rutan dengan menumpang taksi di yang sudah menunggunya di samping Gedung KPK.


Istri muda Luthfi itu terungkap saat KPK menyidik kasus korupsi dan pencucian uang Luthfi Hasan Ishaaq. Jaksa KPK menyebut, Luthfi menikahi Darin Mumtazah pada Desember 2012. Namun ayah Darin, Ziad Baladzam menyatakan pernikahan Luthfi dan Darin digelar pada Juni 2012 secara siri.


Luthfi juga diketahui pernah membelikan mobil Mitsubishi Grandis untuk Darin Mumtazah. Namun Luthfi membantah pernah membelikan mobil untuk istri mudanya itu. Tapi mobil itu termasuk yang diperintahkan majelis hakim dirampas untuk negara, bersamaan dengan vonis 16 tahun penjara untuk Luthfi Hasan Ishaaq.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya