Gadis Difabel Ganda Diperkosa Hingga Melahirkan

Ilustrasi korban pelecehan seksual.
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Sungguh mengenaskan nasib wanita tunanetra dan tunawicara berusia 21 tahun asal Sukabumi, Jawa Barat, ini. Dia diperkosa orang tak dikenal hingga melahirkan seorang bayi.

Sebut saja wanita malang itu bernama Bunga. Dia sudah alami kelumpuhan sejak lahir. Bunga diketahui hamil pada November 2013, dengan usia kandungan enam bulan. Gadis yang hidupnya lebih banyak di tempat tidur di rumah gubuk itu harus menanggung derita karena kebiadaban pelaku.

Awalnya, anak pasangan Ali (alm) dan Dijah (41 tahun) itu dikira sakit, sebab perutnya terus membuncit. Tapi setelah diperiksa di dukun beranak di desa setempat, gadis itu diketahui hamil enam bulan. Mengetahui anaknya hamil, Dijah dan warga melaporkan ke Polsek Sukalarang.

Seorang warga yang dermawan lalu merawat Bunga. Dijah tak dapat berbuat banyak. Dijah hanya seorang buruh tani serabutan. Bahkan Dijah ikut tinggal bersama anaknya yang dirawat di rumah sang dermawan.

Gadis malang itu akhirnya melahirkan di RSUD Syamsuddin Sukabumi dengan proses operasi, Kamis malam, 2 Januari 2014. Bunga melahirkan bayi laki-laki dengan berat hanya 1,7 kg. Bunga dan bayinya kini masih dalam perawatan intensif.

Sementara, kepolisian hingga kini belum bisa mengungkap siapa pelaku yang tega memperkosa gadis itu. Sebab, tidak ada saksi, dan korban juga tidak bisa diajak berkomunikasi.

Warga yang iba terhadap penderitaan korban, berharap pemerintah setempat bisa memperhatikan kesehatan ibu dan bayinya.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Laporan Muhammad Akasah, ANTV Sukabumi

Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024