Ibu dan Anak Asal Australia Tewas di Hotel di Bali

Destinasi Terbaik Untuk Liburan
Sumber :
  • www.talkmen.com
VIVAnews -
In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu
Noelene Gaye Bischoff (54) dan anaknya, Yvana Jeana Yuri Bischoff (14), ditemukan tak bernyawa di kamar hotel tempat mereka menginap.

Menko Polhukam Sebut Transaksi Judi Online 3 Bulan Pertama di 2024 Capai Rp 100 T

Peristiwa nahas yang menimpa turis asal Quennsland itu terjadi pada Sabtu, 4 Januari 2014, saat keduanya tengah menginap di Padangbai Beach Inn Resort, Manggis, Karangasem, Bali.
5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba


Hingga kini belum diketahui pasti penyebab ibu dan anak tersebut tewas. Kapolsek KP3 Padangbai Komisaris Made Sudarsana mengaku masih menyelidiki peristiwa tersebut.


Peristiwa ini bermula pada Sabtu dini hari, satpam hotel setempat mendengar keduanya berteriak meminta pertolongan. Kala itu, kondisi keduanya sudah dalam sekarat.


Sang satpam kemudian menelepon ambulans untuk dilarikan ke Klinik Penta Medika Manggis untuk pertolongan pertama. Namun, nyawa Noelene tak tertolong. Ia mengembuskan nafas terakhir.


Sementara anaknya, Yvana meninggal dalam perjalanan kala dirujuk ke RS Bali International Medical Center (BIMC) Kuta. "Kami sudah melaporkan peristiwa ini kepada Konjen Australia di Denpasar," kata Sudarsana, Minggu 5 Januari 2014.


Polisi pun bergerak untuk menyelidiki penyebab kematian anak dan ibu tersebut. Dari hasil pemeriksaan di kamar hotel tempat korban menginap, polisi menemukan banyak obat-obatan. Sampel muntahan korban dan sejumlah obat-obatan sudah dikirim ke laboratorium forensik untuk diteliti.


Kendati begitu, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian keduanya. "Kami belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban karena belum diotopsi," kata Sudarsana. Kini jenazah keduanya telah berada di RS Sanglah Denpasar untuk diautopsi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya