Sering Temui Luthfi di Tahanan, Darin Tepis Isu Minta Cerai

Darin Mumtazah Jenguk Luthfi Hasan Ishaq
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Istri ketiga Luhfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah kembali menjenguk suaminya di rumah tahanan KPK cabang Guntur, Pomdam Jaya, Senin 6 Januari 2014. Belakangan, Darin memang sering terlihat di KPK untuk menemui Luthfi di tahanan, terutama saat waktu besuk tahanan, yakni hari Senin dan Kamis.

Wanita muda itu datang ke KPK sekitar pukul 09.30 WIB dengan mengenakan busana muslim serba hitam. Ia tampak ditemani satu orang kerabatnya.

Darin menampik bahwa selama ini menghilang, termasuk pada saat proses persidangan suaminya. Padahal saat dihadirkan sebagai saksi dalam proses penyidikan di KPK dan persidangan, Darin tidak hadir.

"Ada kok, saya nggak bersembunyi. Ya itu kan bukan kapasitas saya," katanya.

Sementara terkait adanya kabar mengenai rencana perceraian antara dirinya dengan mantan presiden PKS itu, Darin membantahnya. "Nggak, kata siapa (minta cerai)," kata Darin. Ihwal Darin meminta cerai Luthfi muncul setelah Darin terlihat sering menemui Luthfi di rutan KPK.

Istri muda Luthfi itu terungkap saat KPK menyidik kasus korupsi dan pencucian uang Luthfi Hasan Ishaaq. Jaksa KPK menyebut, Luthfi menikahi Darin Mumtazah pada Desember 2012. Namun ayah Darin, Ziad Baladzam menyatakan pernikahan Luthfi dan Darin digelar pada Juni 2012 secara siri.

Luthfi juga diketahui pernah membelikan mobil Mitsubishi Grandis untuk Darin Mumtazah. Namun Luthfi membantah pernah membelikan mobil untuk istri mudanya itu. Tapi mobil itu termasuk yang diperintahkan majelis hakim dirampas untuk negara, bersamaan dengan vonis 16 tahun penjara untuk Luthfi Hasan Ishaaq.  (eh)

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5
Konversi motor BBM menjadi motor listrik.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Masyarakat pengguna kendaraan motor beroda dua yang berbahan bakar minyak (BBM) bisa melakukan konversi menjadi motor listrik secara gratis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024