Polisi Selidiki Kematian Suami Khofifah Indar Parawansa

Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • ANTARAFOTO/Fanny Octavianus

VIVAnews - Kepolisian di Palu Sulawesi Tengah masih menyelidiki kematian Indar Parawansa (53 tahun), suami Khofifah Indar Parawansa, yang meninggal di sebuah kamar di Hotel Dely Baru Palu, Rabu malam 15 Januari 2014.

Kapolres Palu AKBP Trisno Rahmadi, menegaskan bahwa polisi masih mendalami penyebab kematian Indar, meski polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di jenazah Indar.

Di tempat kejadian perkara, di kamar nomor 2, tempat Indar ditemukan meninggal dunia, dipasang garis polisi.

"Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan visum," ujar Trisno Rahmadi saat ditemui di tempat kejadian perkara.

Polisi masih meminta izin keluarga untuk melalukan autopsi. Di lokasi kejadian, polisi menemukan handphone milik Indar serta sejumlah peralatan pribadi. Polisi tidak menemukan barang-barang mencurigakan di sekitar kamar korban. 

Indra Parawansa pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh salah seorang resepsionis di hotel melati tersebut pada pukul 21.30 WITA Rabu 15 Januari.

Saat itu, Anggi (29 tahun), si resepsionis itu bermaksud untuk mengingatkan Indar, bahwa masa menginapnya sudah selesai. Indar check in di Hotel Dely Baru sekitar pukul 15.30 WITA pada hari Selasa 14 Januari.

Namun saat dibangunkan, Indar sudah terbujur kaku dengan kondisi wajah memucat. Mulutnya berbusa. Saat itu juga Anggi memberitahukan kepada pemilik hotel bahwa tamu di kamar tersebut sudah meninggal dunia. Pemilik hotel lalu menghubungi polisi.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Laporan Abdy Mari, Palu

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024