Suami Khofifah Sudah Beli Tanah di Palu untuk Makam

Karangan bunga duka cita dari Gubernur Jatim.
Sumber :
  • VIVAnews/Tudji Martudji
VIVAnews
Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia
– Indar Parawansa, suami mantan calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, meninggal di sebuah hotel di Palu, Sulawesi Tengah, karena penyakit komplikasi yang dia derita, Rabu malam 15 Januari 2014.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Hari ini, Kamis 16 Januari 2014, para pelayat berdatangan ke rumah duka di kediaman Khofifah, Jalan Jemursari Surabaya, Jawa Timur. Karangan bunga duka cita juga terus berdatangan. Salah satunya berasal dari Gubernur Jawa Timur.
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"


Jenazah Indar akan dikuburkan di pemakaman keluarga di kawasan Wonocolo, Surabaya. Sebelum meninggal, almarhum sesungguhnya minta dimakamkan di Palu. Dia bahkan sudah membeli tanah di Palu, beberapa meter dari pantai, untuk lokasi makamnya.


“Tapi karena keluarga inti ada di Surabaya, maka akan dimakamkan di Surabaya hari ini,” kata Khofifah. Rumah mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan era Presiden Gus Dur itu sekarang dipenuhi keluarga, sejawat, dan pejabat yang hendak bertakziah.


Almarhum Indar meninggalkan seorang istri, Khofifah, dan empat orang anak, yakni Fatimahsang Mannagalli Parawansa, Jalaluddin Mannagalli Parawansa, Yusuf Mannagalli Parawansa, dan Ali Mannagalli Parawansa. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya