Wapres Boediono Rayakan Ulang Tahun Tanpa Tumpeng dan Kue Tar

Wakil Presiden Boediono
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma
VIVAnews - Wakil Presiden Boediono hari ini, Selasa 25 Februari 2014, berulang tahun. Perayaan ulang tahunnya yang ke-71 ini dirayakan sederhana di Istana Wakil Presiden, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Saking sederhananya, perayaan ulang tahun ini bahkan tidak ada pemotongan tumpeng atau kue tar. Boediono hanya mendapat selamat dari seluruh staf Wakil Presiden yang mengantri untuk bersalaman dengan Boediono.
Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Selain staf, Kepala UKP4 Kuntoro juga hadir untuk mengucapkan selamat. Namun, tak tampak satupun menteri datang untuk mengucapkan selamat. 
PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

"Selamat ulang tahun Pak Boed, panjang umur," begitu ucapan para staf itu kepada Boediono. Menerima ucapan itu, Boediono tersenyum dan mengucapkan terima kasih. 

Dalam ulang tahunnya kali ini, Boediono mendapat hadiah dari biro pers yang diserahkan oleh fotografer biro pers Wakil Presiden. Dalam foto itu, terlihat Boediono sedang duduk bersila dengan menggunakan baju koko berwarna putih dan berkopyah. Melihat foto itu, Boediono terkejut, sambil mengucapkan terima kasih.

Usai merayakan ulang tahunnya, pada pukul 14.00 WIB, Boediono melanjutkan pekerjaannya. Siang ini, ia dijadwalkan menerima Rektor Magnifikus Universitas Leiden, Profesor Carel Stolker. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya