Tim DVI Ambil Data Pembanding WNI Korban Malaysia Airlines

Korban pesawat Malaysia Airlines, Firman Candra Siregar
Sumber :
  • Budi Satria/ANTV

VIVAnews - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri, mendatangi kediaman korban pesawat Malaysia Airlines yang hilang kontak dalam perjalanan dari Kuala Lumpur menuju Beijing, China, Minggu, 09 Maret 2014.

Kedatangan tim DVI ini untuk mengumpulkan data pembanding para penumpang pesawat dengan nomor penerbangan MH 370 yang berasal dari Indonesia.

Salah satu kediaman WNI yang menjadi penumpang Malaysia Airlines, Firman Candra Siregar, di Jalan Bunga Kenanga Nomor 10 Medan, didatangi tiga personil DVI Mabes Polri.

Tim DVI mengambil data antemortem untuk mengantisipasi dilakukannya identifikasi terhadap korban. "Data ini untuk kebutuhan, jika nanti diperlukan data pembanding" kata salah seorang petugas DVI.

Selain pengambilan data, tim DVI juga mengambil foto Firman Candra Siregar. Petugas juga berencana mengambil sampel darah orang tua Firman dan juga rekam medis Firman.

Mulai Lelah, Lin Jarvis Resmi Tinggalkan Tim Yamaha MotoGP

Firman Candra Siregar (24) merupakan salah seorang dari yang menjadi penumpang pesawat Malaysia Airlines yang hilang kontak. Rencananya Firman akan bekerja di sebuah perusahaan tambang di Bejing, China. (eh)

Laporan: Budi Satria/ANTV

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga
Kiper Inter Milan berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A

Kiper Inter Milan, Emil Audero Mulyadi dikabarkan menjadi target selanjutnya naturalisasi Timnas Indonesia. Hal tersebut terungkap di akun Instagram Erick Thohir.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024