Lasmira Minta Penculik Bayinya Tak Dihukum

Penculikan bayi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVAnews - Ibu korban penculikan bayi, Lasmaria Boru Manulang menyatakan telah memaafkan pelaku berinisial Ds (32). Lasmira tak menaruh dendam dan tidak ingin pelaku dihukum, karena Ds juga memiliki anak.

Kebahagian terus terlihat dari wajah Lasmaria. Kerabat dan keluarga masih terus berdatangan ke kontrakan Toni Manurung dan Lasmaria.

Anak pertama mereka, Jesica Manurung, juga terlihat senang bersama dan berkali-kali menciumi adiknya, Valencia Yusnita Manurung, yang sempat diculik dari RS Hasan Sadikin selama tiga hari.

Lasmaria mengaku iba saat melihat kondisi pelaku dan berharap dia cepat sembuh, serta menyadari perbuatannya

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya

Hingga pagi ini, kondisi tersangka terus membaik dan masih dirawat di kelas tiga ruang Kemuning RS Hasan Sadikin. Baca; Dia dirawat setelah nekad lompat dari jalan layang Pasopati ketika akan ditangkap polisi pada Jumat malam, 28 Maret 2014.

Ds masih dalam penjagaan ketat polisi dibantu keamanan rumah sakit. "Saat ini pasien sudah bisa berkomunikasi dan terus membaik kondisinya," kata Kepala Humas RS Hasan Sadikin, Nurul Wulandari, Senin 31 Maret 2014.

Meski kondisi sudah membaik tetapi dokter belum mengijinkan penyidik melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Usai melompat dari jembatan Pasopati, Ds menderita patah tulang tangan kiri dan beberapa bagian tubuh lainnya. Setelah 15 jam dirawat di IGD, ia dipindahkan ke ruang rawat biasa.
 
Laporan: Jhon Hendra (tvOne/Bandung-Jawa Barat)

Menhub Budi Karya: Tiga Pelabuhan di Lampung Disiapkan untuk Arus Balik Lebaran

(ren)

Pemain Timnas Qatar U-23 saat melawan Malaysia

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

 Timnas Qatar akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U 23 2024. Qatar sebenarnya tak terlalu istimewa dan bisa dikalahkan Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024