Suami Penculik Bayi di RSHS Merasa Tertipu

Penculikan bayi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAnews -
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
Penyidik Polrestabes Bandung, Jawa Barat terus mendalami motif Desi Ariani (32) yang menculik bayi di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Sejauh ini, penyidik sudah memeriksa suami Desi bernama Swara Mardika.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Menurut Kapolrestabes BandungKombes Pol Mashudi, pria 26 tahun itu sudah diperiksa dua kali. Kepada penyidik, Swara merasa kena tipu akal bulus istrinya. "Katanya hamil, tapi malah menculik," kata Mashudi saat ditemui di Bandung, Senin 1 April 2014.
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus


Disingggung indikasi keterlibatan suami dalam penculikan itu, Mashudi mengatakan, penyidik masih mendalami semua kemungkinan.


Sejauh ini, polisi menduga


Diberitakan sebelumnya, bayi Valencia Yusnita Manurung anak dari pasangan Tony Manurung (26) dan Lasmaria Boru Manulang (25) dibawa kabur oleh seorang wanita dengan berpakaian jas putih mengaku sebagai dokter di RSHS Bandung, Selasa 25 Maret lalu.


Dari hasil penyelidikan polisi berhasil mengamankan Desi Ariani yang tinggal di Jalan Pasirkaliki, Kelurahan Sukabungah, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung atau sekitar 1 kilometer dari lokasi RSHS, Jumat 28 Maret 2014.


Saat akan ditangkap, Desi yang merasa terpojok berusaha melarikan diri dan berupaya bunuh diri dengan melompat dari Fly Over Pasupati. Hingga kini Desi belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan intensif di RSHS Bandung karena luka yang dialaminya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya