Perdana Menteri Malaysia Kunjungi Indonesia

VIVAnews - Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak akan memulai kunjungan selama dua hari di Indonesia hari ini, Rabu 22 April 2009.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Menurut keterangan kementerian luar negeri Malaysia, seperti dilansir laman berita Malaysia, Bernama, Najib akan melakukan pertemuan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Pertemuan akan membahas isu-isu hubungan dua negara untuk mempererat kerjasama dan persahabatan Indonesia dan Malaysia. Najib dan Yudhoyono akan makan malam bersama pada Kamis 23 April 2009.

Di Indonesia, Najib juga dijadwalkan bertemu dengan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

Kedatangan perdana menteri baru Malaysia itu ke Indonesia disertai rombongan yang terdiri dari istrinya, Rosmah Mansor, Menteri Luar Negeri Malaysia, Anifah Aman, dan beberapa menteri kabinet dan pejabat pemerintahan.

Najib, 55 tahun, menggantikan posisi Abdullah Ahmad Badawi sebagai perdana menteri Malaysia. Kunjungan ke Indonesia adalah kali pertamanya sebagai perdana menteri.

Polda Bali bersama bidang metrologi dan tertib niaga Disperindag kota Denpasar sidak SPBU

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Polisi melakukan sidak ke SPBU di sekitar Denpasar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024