Ancol Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Pengendara Mobil

Ancol Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Pengendara Mobil
Sumber :

VIVAnews - Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk bekerja sama dengan PT Cipta Marga Nusapala Persada membagikan paket takjil gratis bagi para pengendara mobil yang melintas di pintu masuk tol yang terletak di sekitar kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Tahap pertama sudah dilaksanakan pada Rabu, 2 Juli 2014 di Pintu Tol  Ancol Timur dan Pintu Tol Kemayoran, paket takjil dibagikan kepada sekitar 500 pengendara mobil.

Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Farida Kusuma  mengatakan, program pembagian ribuan paket takjil kepada pengendara mobil yang melintas di Pintu Masuk Tol sekirtar kawasan Ancol ini tidak hanya dilakukan di satu titik, tapi juga dilakukan di pintu masuk tol lain yang dengan jumlah yang disesuaikan dengan pada angka perkiraan mobil yang melintas pada masa berbuka puasa.

"Kami berharap, penyediaan paket takjil kami ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat pengguna jalan tol, khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa," ujarnya.

Aksi bagi-bagi takjil tersebut tentunya mendapat respon yang sangat positif dari para pengendara mobil yang melintas. Rencananya bagi-bagi takjil gratis ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan. Berikutnya bagi-bagi takjil gratis akan dilaksanakan pada tanggal 10, 16, dan 23 Juli 2014.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Total sejumlah 2000 paket takjil akan dibagikan. Diharapkan dengan adanya program bagi-bagi takjil gratis ini dapat menjadi ajang interaksi sosial yang baik antara PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk dengan masyarakat. (Webtorial)

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024