tvOne Tayangkan Kabar Mudik Mulai H-7 Lebaran

Kabar Mudik tvOne
Sumber :
  • Dok. tvOne
VIVAnews
Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024
- Hari raya Idul Fitri identik dengan kegiatan pulang kampung alias mudik. Bagi sebagian besar menganggap bahwa mudik adalah tradisi. Kembali ke kampung halaman menjadi impian sebagian besar masyarakat yang merayakan Lebaran.

Gibran Masih Jabat Wali Kota Solo Usai jadi Wapres Terpilih, JK: Tidak Apa-apa

Untuk mendukung mudik ini, stasiun televisi tvOne menyelenggarakan Program Kabar Mudik tvOne 2014. Ini  merupakan program yang menginformasikan perjalanan mudik selama sepekan sebelum dan sesudah Lebaran. Tim ini akan disebar di jalur–jalur mudik untuk mengabarkan kondisi lalu lintas setiap waktu.
MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara


Rencananya tim liputan mudik ini akan dilepas oleh Menteri Perhubungan E.E Mangindaan dari kantor tvOne di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, pada H-7 Lebaran.


PR Manager tvOne Raldy Doy mengatakan, selain dilepas Menteri Perhubungan, tahun ini Kabar Mudik tvOne juga mendapat dukungan eksklusif dari Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Pudji Hartanto. Kepolisian mengizinkan tvOne menyiarkan langsung kamera intai (CCTV) milik polisi di seluruh Indonesia.


"Kami juga akan menampilkan seluruh alat tercanggih pendukung liputan, seperti helicam yang bisa memantau arus mudik dari atas," katanya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya