Megawati Tak Hadiri Pidato Terakhir SBY, Ini Kata Puan

Poros PDI Perjuangan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fanny Octavianus
VIVAnews -
KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran
Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri, tidak hadir dalam pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, hari ini Jumat 15 Agustus 2014. [Baca selengkapnya di ]

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Puan Maharani, putri dari Ketua PDI Perjuangan itu angkat bicara terkait ketidakhadiran sang ibu di pidato kenegaraan terakhir SBY sebagai Presiden.
Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa


"Ibu tiap tahun kan juga
nggak
datang," kata Puan di Gedung DPR, Jakarta.


Meski demikian, Ketua Fraksi PDIP itu mengapresiasi capaian yang sudah dilakukan pemerintahan SBY selama 10 tahun berkuasa.


"Belum pernah PDIP sepertinya tidak mendukung kebijakan pemerintah selama 10 tahun ini, selama itu tidak menyinggung prinsip-prinsip dan ideologi PDIP. Semoga presiden terpilih pada periode yang akan datang bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," kata dia.


Ke depan, Puan berharap PDIP dan Partai Demokrat berekonsiliasi demi membangun bangsa ke depan.


Puan menilai, SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dan sebagai orang yang pernah memimpin Indonesia masih dibutuhkan bimbingannya untuk pemerintahan selanjutnya.


"Kalau urusan bertemu dengan perwakilan saya sering bertemu dengan teman-teman Demokrat atau utusan-utusan yang diutus. Tadi pun saya tanpa sengaja ketemu dengan Pak SBY dan Bu Ani saat turun lift. Buat kami tidak perlu ada yang perlu dibatasi ataupun di beda-bedakan," kata dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya