Ulang Tahun, SBY Berharap Selesaikan Tugas Hingga Akhir

Ultah Presiden SBY di Instagram Ibu Ani
Sumber :
  • Instagram Ani Yudhoyono
VIVAnews
Masyarakat Diminta Waspada DBD dan HFMD, Kemenkes: Penyakit Tak Libur saat Libur Lebaran
- Presiden SBY hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-65. Memperingati ulang tahun kali ini, SBY mendapatkan berbagai kejutan. Pada saat menghadiri acara peresmian Pusat Kesehatan Ibu Anak di RSCM, Selasa 9 September 2014 presiden kelima Indonesia ini mendapatkan kejutan dari pegawai Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Pantau Pelabuhan Bakauheni, Menhub Sebut Arus Balik Hari Ini Masih Relatif Landai

Selanjutnya, SBY juga mendapatkan kejutan dari anak-anak penyandang Thalasemia di RSCM. Selesai melakukan kunjungan, giliran rekan-rekan wartawan istana yang memberikan kejutan.
Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat


Setelah meniup lilin dari kue yang diberikan, SBY diminta untuk menyuapi irisan kue pertama kepada ibu Ani Yudhoyono. Namun, aksi romantis itu urung dilakukan karena Ani menolak.


"Udah gede, jadi bisa makan sendiri saja," kata ibu Ani sambil tersenyum.


Setelah itu Ani juga mengajak SBY untuk makan kue tersebut. "Ini loh Pak, makan, enak loh," kata Ani Yudhoyono sambil memakan kuenya.


SBY juga sempat mengutarakan rasa sayang dan cintanya kepada wartawan. Ia melanjutkan pada ulang tahunnya kali ini dia berharap bisa menyelesaikan tugasnya hingga 20 Oktober nanti.


"Saya ingin menuntaskan tugas, Insya Allah sampai 20 Oktober nanti," katanya.


Melalui akun instagram @aniyudhoyono, Ibu Ani juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada SBY. Sejumlah foto diunggah dengan dirangkai lagu yang dinyanyikan Ebiet G Ade. (ita)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya