Jokowi Ajak Ahok Keliling Istana Kepresidenan

Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVAnews/Nila Chrisna
VIVAnews - Presiden Joko Widodo mengajak Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, berjalan-jalan keliling Istana Kepresidenan, Rabu 22 Oktober 2014.
Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Tak hanya Ahok, Jokowi yang baru saja meninggalkan rumah dinasnya ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta, juga membawa rombongan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam andalannya itu, didampingi oleh Ibu Negara Iriana yang juga mengenakan pakaian senada. Sementara Ahok dan istrinya, Veronica Tan, tampak kompak mengenakan batik coklat.
Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Rombongan Jokowi dan Ahok yang berangkat dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta itu masuk melalui gerbang Istana Merdeka. Kemudian, mereka masuk berkeliling melihat-lihat Istana Merdeka, kemudian melihat-lihat Istana Negara.

Setelah itu, Jokowi dan rombongan juga keliling melihat kantor presiden. Kemudian, mereka kembali lagi ke Istana Merdeka.

Banyak anggota dari pemprov DKI Jakarta yang kemudian berfoto-foto di dalam Istana Merdeka. Mereka juga berfoto bersama dengan Jokowi di depan Istana Merdeka. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya