Pesan Panglima TNI di HUT Korpri ke-43

Panglima TNI Jenderal Moeldoko saat membuka sekolah intelijen
Sumber :
  • Puspen TNI
VIVAnews
Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
- Panglima Jendral TNI Moeldoko memimpin upacara HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin 1 Desember 2014.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Perayaan HUT Korpri ke-34 ini mengusung tema "Memperkokoh Jiwa Korps, Profesionalitas, dan Integritas Aparatur Sipil Negara Sebagai Anggota Korpri Guna Mendukung kepemimpinan Nasional Menuju Bangsa yang Maju, sejahtera, dan Bermartabat."
Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025


Upacara HUT Korpri ini juga dimeriahkan oleh 134 pasukan bela negara yang menampilkan bongkar pasang senjata. Ada juga demonstrasi bela diri karate dari pasukan TNI AL.


Dalam sambutannya, Moeldoko meminta kepada seluruh pengawai negeri sipil di jajaran Mabes TNI untuk menjadi tauladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat.


"Harus memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang bersih dan mampu melayani masyarakat lebih cepat lagi," kata Moeldoko.


Selain itu, untuk memeriahkan HUT tersebut, digelar kegiatan bhakti sosial, donor darah, olahraga bersama yang diikuti sekitar 1.000 personel, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata. Acara ini juga dilengkapi dengan santunan kepada anak yatim.


Syaefullah/Jakarta/asp

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya