Bogor Punya Taman SkateBoard

Taman SkateBoard di Bogor
Sumber :

VIVA.co.id - Impian anak-anak muda Bogor memiliki taman skateboard akhirnya terwujud. 'Surga' bagi pecinta skateboard di Kota Bogor ini diresmikan langsung oleh sang Walikota, Bima Arya, Minggu 29 Maret 2015.

Piknik ke Taman Safari Bogor

Taman skateboard ini dibangun di Lapangan Sempur, Kota Bogor. Di mata Bima Arya, arena ketangkasan ini akan punya andil besar dalam membentuk karakter anak muda Kota Bogor agar seimbang dan kokoh.
 
"Tantangan zaman dapat membuat kita roboh, dan skateboard menjadikan anak muda punya kuda-kuda yang kokoh,” kata Bima Arya dalam release yang VIVA.co.id terima.

Masih menurut sang walikota, ia memang telah lama menjanjikan untuk membangun taman skateboard. "Saya ingin anak-anak muda disibukkan dengan hobinya sehingga tak ada waktu lagi untuk hal-hal yang negatif," lanjutnya.

Camping Ground di Tengah Hutan Pinus Tenjolaya

Peresmian taman skateboard ini juga disambut antusias oleh Bogor Independent Skateboard (BOPER). Menurut perwakilannya, Gema Raksa Nasution, keberadaan Taman ini akan dimanfaatkan sekitar 500 anggotanya. 

"Di sini kami tak peduli latar belakang, yang penting saling menghormati dan utamanya mencintai Kota Bogor”, tegas Gema.

Sensasi Trekking di Curug Putri Tenjolaya
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya