Belajar Filosofi Hidup dari Empat Negarawan

Presiden ketiga RI, BJ Habibie meninggal dunia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id - Sebanyak empat negarawan yang pernah menjadi pemimpin negara akan mejadi pembicara dalam acara Supermentor 6: Leader, Minggu malam, 17 Mei 2015. Keempat tokoh itu adalah Wakil Presiden Indonesia ke-6 Try Sutrisno, Presiden Indonesia ke-3 BJ Habibie, Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, dan Presiden pertama Timor Leste Xanana Gusmao.

Carita Dasa Windu, Hadiah Eksklusif untuk Habibie
"Empat tokoh ini pasti hadir. Nanti memberikan motivasi filosofi hidup, kiat sukses, etos kerja, dan bagaimana menjalankan hidup," kata Ketua Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI), Dino Patti Djalal ditemui Djakarta Theatre, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Mei 2015.

Pekan ASI Sedunia, Habibie: Menyusui adalah Peradaban
"Mereka negarawan. Mereka bisa memberikan motivator."

SBY Kaget Lihat Tubuh Kurus Mike Mohede
Dino memiliki alasan mengapa para tokoh tersebut bisa menjadi 'mentor'. Alasan pertama, adalah latar belakang mereka yang pernah memimpin negara.

Sementara itu, ratusan tamu undangan dari kalangan pelajar, mahasiswa, hingga profesional sudah hadir di lokasi acara. Tampak pula politisi Partai Demokrat seperti Syarief Hasan, Nurhayati Ali Assegaf, Roy Suryo dan Edhie Baskoro Yudhoyono.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya