Polisi Lacak Lokasi Pengambilan Gambar Video Mesum Anak

Ilustrasi Jenis Kelamin
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Mi Bikini yang Meresahkan Negara
- Aparat Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) masih melacak dan menelusuri lokasi pengambilan gambar video mesum anak yang sempat beredar di internet. Penelusuran berdasarkan pengembangan dari tertangkapnya SR (18 tahun), seseorang yang diduga pengunggah video adegan seksual itu.

Mahasiswi Pembuat Mie Bikini Dikenal Cerdas dan Kreatif

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuono, mengatakan bahwa untuk kepentingan penyidikan, Polisi belum bisa memberikan alamat SR. "Yang jelas dia warga Jawa Timur," katanya dihubungi wartawan, kemarin petang.
Saran Pakar Basmi Konten Porno di Streaming


Selain itu, kata Argo, Polisi belum bisa mengungkapkan lokasi pengambilan video yang diunggah dengan format MP4 itu. "Kami masih mendalami."


Seperti diberitakan sebelumnya, dalam beberapa hari terakhir Surabaya dan Sidoarjo digemparkan dengan beredarnya video mesum. Pemeran dalam video berdurasi 4 menit 8 detik itu adalah sepasang bocah ingusan.


Keduanya melakukan hubungan layaknya suami-istri dan ada seseorang yang merekam serta mengarahkan kedua bocah itu. Dalam melakukan aksi itu, kedua bocah disaksikan empat anak lainnya.


Video itu diunggah melalui situs saifudinanwar.heck.in. Dalam video itu, terlihat dua bocah laki-laki dan perempuan melakukan hubungan intim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya