Keluar RS, Ini Ucapan Pertama Pengemudi Lamborghini Maut

Sumber :
  • Nur Faishal/VIVA Surabaya

VIVA.co.id - Wiyang Lautner (24), tersangka kasus kecelakaan Lamborghini maut, akhirnya dinyatakan sehat oleh dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Surabaya. Sabtu pagi, 5 Desember 2015. Dia kemudian dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk menjalani pemeriksaan.

Lautner keluar dari Ruang Teratai 9 sekitar pukul 09.30 WIB. Perban putih masih menempel di dahinya. Memakai kaus berkerah warna biru, Lautner berjalan dikawal polisi menuju mobil Laka Lantas Polrestabes Surabaya bernopol X 113-29 yang diparkir di halaman belakang rumah sakit. Dua pengacaranya tampak mendampingi.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Lautner terus menundukkan kepala. Tapi, untuk pertama kalinya Lautner menyampaikan kata-kata terkait kecelakaan maut tersebut. "Sudah sehat. Saya minta maaf, saya siap bertanggung jawab. Semua sudah diurus keluarga," katanya.

Tidak ada pernyataan sedikit pun disampaikan pihak polisi yang menjemput Lautner. Informasi diperoleh, Lautner dikeluarkan dari RS Bhayangkara setelah dinyatakan sehat oleh dokter. Ia dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan maut yang membelit dirinya di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Minggu, 29 November 2015.

Keterangan Lautner dibutuhkan untuk membuat terang kasus kecelakaan yang membuat heboh. Polisi sudah meminta keterangan dari saksi korban selamat, pengemudi Ferrari, Bambang, yang disebut-sebut melaju bersama Lamborghini yang dikemudikan Lautner saat kecelakaan terjadi, serta saksi ahli.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

Kecelakaan tersebut terjadi ketika Lamborghini maut yang dikemudikan Lautner tiba-tiba oleng ke kiri saat melaju di Jalan Manyar Kertoarjo, Minggu, 29 November 2015. Mobil supercepat itu menyeruduk warung STMJ beserta penjual dan pembelinya. Akibatnya, Mujianto (45) dan Srikanti (41) alami luka. Seorang lagi, Kuswarijono (51), tewas di tempat.

(mus)

Kondisi Terkini Gus Aab Pengurus PBNU yang Kecelakaan di Tol Ngawi
Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024