Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Jembatan Ampera

Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Jembatan Ampera
Sumber :
  • VIVA.co.id /Aji YK Putra

VIVA.co.id - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di Jembatan Ampera, Palembang, Minggu, 27 Desember 2015. Selain membuat warga sekitar yang lewat di lokasi gempar, penemuan tersebut mengakibatkan jembatan penghubung antara Ulu dan Ilir itu mengalami kemacetan yang panjang.

Dari informasi yang dihimpun, mayat yang diperkirakan berumur paruh baya itu pertama kali dilihat oleh para jukung kapal getek di perairan sungai Musi. Mereka awalnya tak mengira sosok yang menggelantung adalah manusia.

"Kami kira itu awalnya boneka yang diikat di jembatan. Pas dilihat dari dekat ternyata orang," kata salah satu warga melihat kejadian, Budi.

Identitas Mayat Tergantung di Jembatan Ampera Terungkap

Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Jembatan Ampera

(Mayat pria tanpa identitas tergantung di Jembatan Ampera. VIVA.co.id/ Aji YK Putra).

Mengetahui itu adalah mayat, Budi bersama rekannya langsung menghubungi Polresta Palembang. Namun, petugas dari identifikasi sempat kesulitan melakukan evakuasi jenazah pria tersebut. Sebab, mayat korban tergantung di bibir jembatan yang mengarah ke sungai Musi.

Warga Amerika Ditemukan Tewas di Lembah Pinus

Baru setelah sekitar satu jam dilakukan evakuasi, mayat korban akhirnya bisa diangkat ke atas dan di bawa ke Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang untuk dilakukan visum.

Kepala SPKT Polresta Palembang, Bripka Arianto, mengatakan bahwa tidak ada identitas apapun ditemukan di jenazah korban.

"Warga sekitar juga tidak ada yang mengenal korban. Begitu juga identitasnya tidak ada di jenazah. Sekarang kami bawa dulu ke rumah sakit untuk divisum. Kalau ada warga yang merasa keluarganya hilang, harap segera hubungi kami," kata Arianto.

Ilustrasi kamar hotel tempat penyekapan.

Seorang Anak di Sleman Kubur Ibunya di Dalam Rumah

Sang anak diduga mengalami gangguan kejiwaan.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016