Anak Meninggal, Susi Merasa Tulangnya Seperti Dicabut

Sumber :
  • Chandra Gian Asmara/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Meninggalnya putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah atau yang akrab disapa Hilman (31), memang menjadi pukulan bagi mantan Presiden Direktur Susi Air tersebut. Hal itu diakui oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa usai melayat ke rumah dinas Menteri Susi di Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta Selatan, Selasa 19 Januari 2016.

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

"Tadi masih sangat berduka. Dua tahun yang lalu, beliau kehilangan Ibu. Sekarang anaknya. Beliau yang melahirkan, tapi beliau pula yang menguburkan," ujar Khofifah saat ditemui di lokasi.

Bahkan, berdasarkan perbincangan singkat dengan Khofifah, Susi menggambarkan duka yang begitu mendalam. Ibu dari empat orang anak tersebut seperti merasa kehilangan salah satu tulang di tubuhnya.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

"Tadi Ibu Susi bilang, ini seperti tulangnya dicabut," tutur Khofifah.

Sekadar informasi, Panji Hilmansyah merupakan anak pertama dari pernikahan Susi dengan Yoyok Yudi Suharyo. Hilman tengah berada di negari Paman Sam untuk melanjutkan studi penerbangannya. Pria 31 tahun tersebut meninggal diduga karena serangan jantung di Naples, Florida, Amerika Serikat.

Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Melitha Sidabutar

Rencananya, jenazah Panji Hilmansyah dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Babakan, Pangandaran, Jawa Barat. Jenazah tiba di Indonesia diperkirakan paling lambat pada Kamis mendatang.

Umat Islam Dunia Rayakan Idul Fitri 1445 H dengan Semangat Baru

Umat Islam Dunia Rayakan Idul Fitri 1445 H dengan Penuh Semangat

Umat Islam di seluruh dunia bersiap merayakan Idul Fitri 1445 H pada hari Rabu 10 April 2024, menandai berakhirnya bulan suci Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024