Jelang Pelantikan Gubernur, Gedung DPRD Bengkulu Terbakar

Sumber :
  • ANTARA FOTO/David Muharmansyah

VIVA.co.id - Kebakaran hebat melanda gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu, Rabu malam, 3 Februari 2016. Tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam

Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah gangguan kelistrikan di dalam gedung. Meski begitu, hasil resmi penyelidikan masih menunggu pemeriksaan dari Pusat Laboratorium Forensik kepolisian.

"Hanya ruangan sekretaris dewan dan ketua DPRD yang dapat diselamatkan. Sisanya habis terbakar," kata Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Karmawanto, Kamis 4 Februari 2016.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Dari keterangan sejumlah saksi, kebakaran ini terjadi sekira pukul 20.31 waktu setempat dan terjadi menjelang beberapa hari lagi pelantikan gubernur dan wakil gubernur baru di Bengkulu.

Gedung ini berada di dekat Komando Daerah Militer dan kantor gubernur Bengkulu. Setidaknya dibutuhkan lebih dari 15 mobil pemadam kebakaran dan waktu lebih dari dua jam untuk memadamkan seluruh bangunan yang terbakar.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Identitas para korban kebakaran telah diketahui.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024