Ajang Balap Motor Piala Bupati Mendadak Mencekam, Dua Tewas

Ilustrasi jenazah
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Keseruan ajang balap motor memperebutkan Piala Bupati Sidoarjo mendadak menjadi mencekam. Pasalnya, balap motor yang bertajuk 'Supermoto Road Race Challenge 2016' diwarnai insiden mengenaskan.

Audiensi di Grahadi Surabaya Ribut, Mahasiswa Tolak Jamuan

Balapan yang digelar di Desa Besuki Kecamatan Jabon, Minggu 21 Februari 2016 diwarnai kecelakaan mengerikan. Akibatnya dua orang tewas dan dua kritis. Dua orang yang kritis kini dirawat di Rumah Sakit Bayangkara Pusdik Porong.

Lomba balap motor yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu mendadak menjadi horor setelah di tengah perlombaan terjadi insiden berdarah. Seorang pembalap tertabrak dan sempat terlempar di atas aspal.

Diperiksa Kasus Penyalahgunaan Aset Negara, Risma Umbar Senyuman

Terakhir diketahui, salah satu orang yang meninggal adalah penonton dengan nama Khusaini, 53 tahun, warga Desa Kedung Banteng, Kecamatan Tanggulangin.

Sedangkan satu korban meninggal lainnya adalah sang pembalap yang terlempar yakni Andi yang merupakan warga Bulak Banteng, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Saat Pemuda Teropong Dinamika Politik dari Rumah H.O.S Tjokroaminoto

Hingga berita ini diturunkan, pihak penyelenggara masih enggan memberikan komentar mengenai insiden berdarah tersebut. Namun dari pantauan, memang faktor keamanan dari balapan ini masih sangat minim sehingga memakan korban termasuk penonton.

Laporan: Win Arrizal/antv/tvone

Suasana Pengadilan Agama Surabaya pada Senin, 25 November 2019.

Tahun 2019, Hampir 4 Ribu Wanita Gugat Cerai Suami di Surabaya

Hingga Oktober, kasus perceraian di Surabaya mencapai 5.429 perkara.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2019