Meme Kocak Ridwan Kamil: Masih Mau ke DKI? Tidur di Sofa

Meme Ridwan Kamil batal ikut Pilkada DKI Jakarta pada 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil telah memastikan untuk tidak berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah untuk DKI Jakarta pada tahun 2017.

Main Film Dilan, Ridwan Kamil Teringat Masa Pacaran

Meski begitu, percakapan soal harapan publik agar Kang Emil--sapaan Ridwan Kamil--tetap menjadi pilihan publik atau pun netizen.

Bahkan, Emil sendiri sepertinya kembali ikut meramaikan tentang batalnya ia mengikuti pilkada di DKI 2017. Salah satu yang paling kocak, Emil mengunggah alasannya lewat sebuah gambar yang diambil dari sebuah akun instagram milik Ahmad Syahirul asal Surabaya.

Malam Ini, Ridwan Kamil Bahas Dukungan PPP soal Pilgub Jabar

Gambar kartun yang menceritakan bahwa Emil dilarang istrinya untuk ikut Pilkada di DKI Jakarta itu diberi judul yang menggelikan. "Behind the scene. Karena wanita selalu benar," tulis Emil seperti dikutip di laman Facebooknya, Selasa, 1 Maret 2016.

Jabar Larang Taksi Online Beroperasi, Indef: Warga Dirugikan

Lebih dari 40 ribu akun Facebook pun langsung menyukai gambar kocak tersebut. Ratusan komentar pun segera memenuhi laman Facebook Ridwan Kamil. Tak cuma itu, lebih dari 2.000 akun pun membagikan gambar kocak tersebut. (ase)

Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung Jawa Barat

Ridwan Kamil Masuk Daftar 50 Pemimpin Terbaik Versi Fortune

Dia menjadi orang Indonesia satu-satunya yang ada di daftar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2018