Jasa Pembuatan Website dengan Raspberry Pi

Raspberry Pi (www.raspberryshop.es)
Sumber :

VIVA.co.id – Saat ini perkembangan teknologi di dunia semakin hari semakin maju. Internet merupakan teknologi yang perkembangannya paling pesat saat ini. Orang dari berbagai kota besar dan kota kecil mudah sekali mengakses internet.

Hobi Fotografi? Hasilkan Uang Melalui Empat Website Ini

Bahkan dengan akses internet yang disediakan oleh penyedia jasa telepon/telekomunikasi, orang-orang di pelosok telah bisa mengakses baik lewat komputer maupun lewat handphone maupun komputer tablet yang sekarang berkembang pesat. Bisa dipastikan hampir semua orang yang menggunakan smartphone telah menggunakan internet. Dengan demikian internet merupakan media yang bisa diakses semua orang.

Kehadiran internet dan sebagainya dirasa amat mendukung segala bentuk kegiatan, termasuk komersial untuk suatu perusahaan. Pembuatan suatu website dapat memberikan banyak keuntungan serta manfaat khususnya bagi sebuah perusahaan.

Tiga Cara Optimalisasi Website dari Google

Meskipun internet sudah mendunia, tetapi banyak perusahaan yang bahkan belum memiliki website. Dengan membuat website maka sudah berada selangkah di depan competitor yang belum memiliki website.

Dengan tersedianya media yang bisa diakses semua orang, maka perusahaan yang ingin dikenal secara luas maupun perusahaan yang ingin menjaga hubungan dengan pelanggannya perlu membuat situs/website yang berisi informasi profil perusahaan maupun jasa/produk yang diberikan.

Unik Ada Parfum dengan Teknologi AI, Ciptakan Aroma Dunia Virtual

Salah satu perangkat penting yang saat ini sedang tren adalah Raspberry Pi. Raspberry Pi adalah komputer mini seukuran kartu kredit yang bisa digunakan untuk mempelajari atau membuat banyak dengan komputer tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Para pengembang asal Indonesia (lokal) cukup banyak memanfaatkan Raspberry Pi. Mereka memakai perangkat ini untuk melakukan banyak hal, dari sekadar menawarkan jasa pembuatan website sampai membuat mesin SMS Gateway.

Raspberry Pi (juga dikenal sebagai RasPi) sendiri adalah sebuah SBC (Single Board Computer) yang dikembangkan oleh Yayasan Raspberry Pi di Inggris (UK) dengan maksud untuk memicu pengajaran ilmu komputer dasar di sekolah-sekolah.

Salah satu proyek menggunakan Raspberry Pi adalah jasa pembuatan website perusahaan. Dan salah satu perusahaan Indonesia yang menawarkan jasa pembuatan website dengan Raspberry Pi adalah PT Inti Karya Teknologi.

PT Inti Karya Teknologi berdiri sejak tahun 2004 dan telah berpengalaman dalam memberikan jasa website murah, jasa SEO dan jasa Adwords kepada lebih dari 2500 klien. Selain itu juga  telah berhasil mendapatkan pengakuan secara internasional dengan memenangkan banyak komptetisi desain website.  

PT Inti Karya Teknologi tidak menggunakan CMS Web gratisan seperti wordpress, blogspot, joomla, dll namun secara khusus melakukan pengembangan engine website sendiri yang memungkinkan setiap klien dapat melakukan pengubahan konten web mereka semudah mungkin.  (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya